Friday, October 24, 2008

Ngenet Lebih Disukai di Ponsel Ketimbang di PC

. Friday, October 24, 2008

Seiring perkembangan teknologi, kebiasaan pengguna internet kian lama juga ikut berubah. Seperti halnya dalam kebiasaan mengakses internet, sudah banyak yang meninggalkan PC untuk beralih ke perangkat genggam.

Hal itu berdasarkan hasil survei yang baru saja dilakukan perusahaan TI IBM. Survei tersebut melibatkan 600 orang dan dilakukan di Amerika Serikat, China dan Inggris.

Dari survei tersebut terungkap bahwa lebih dari 50 persen user telah mengganti cara berinternet mereka dari yang sebelumnya menggunakan perangkat PC menjadi hanya dengan memakai ponsel.

Perubahan gaya ngenet dari user ini disebutkan tak lain adalah karena kian populernya penggunaan mobile internet. Sebab, user dapat dengan mudah mendapatkan suatu informasi, baik itu berita, info perjalanan, untuk berkomunikasi dan layanan lainnya di perangkat genggam mereka.

Populasi pengguna mobile internet ini pun diprediksi bakal terus membengkak. Dari peningkatan pengguna sebesar 50 persen saat ini, pada 2013 nanti diperkirakan bakal melonjak hingga 80 persen.

Sungyoul Lee, Global Consulting Leader Electronics Industry IBM mengatakan, lebih dari 70 persen user percaya bahwa mobile internet akan memberi nilai potensial dalam kehidupan mereka dari hari ke hari.


0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya contoh :D Silahkan berkomentar sekarang

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by dhenre | Distributed by Blogger Templates