Thursday, November 27, 2008

Mafia Sulap Ponsel Jadi Senjata Api

. Thursday, November 27, 2008

Italia - Ponsel tentunya bukan barang yang patut dicurigai dan hampir semua orang kini hilir mudik membawanya. Hal ini tampaknya menginspirasi para gembong mafia di Italia membuat pistol berbentuk sama persis seperti ponsel untuk mengelabui polisi. polisi di Italia menyita senjata api berwujud ponsel tersebut dalam sebuah penggerebekan terhadap geng mafia setempat.
Sekilas,ponsel ini tampak seperti telepon genggam pada umumnya, lengkap dengan layar, antena dan tombol keypad. Namun ternyata, ponsel itu adalah pistol yang bisa diisi dengan empat peluru kaliber 22 yang disembunyikan di balik layar palsunya.

Agar dapat difungsikan sebagai pistol, keypad ponsel abal-abal itu cukup digeser saja. Sementara untuk menembakkan peluru, cukup ditekan sebuah tombol pemicu di ponsel itu.

"Ini adalah pertama kalinya ponsel semacam itu disita dan menunjukkan semakin canggihnya sindikat kriminal," demikian keterangan dari kepolisian Italia.

Ketika disita, peluru ponsel pistol ini telah terisi penuh dan siap digunakan untuk melakukan serangan mematikan. Penggerebekan geng mafia itu dilakukan polisi di wilayah Naples, selatan Italia.

2 comments:

Anonymous said...

Mafia Italia memang kreatif. Mudah-mudahan penjahat Indonesia nggak ada yang mampu bikin begituan.

DhenRe said...

@ Kombor
iya kang Kombor bahaya kalau indonesia ada yang bisa bikin kaya gituan... :))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya contoh :D Silahkan berkomentar sekarang

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by dhenre | Distributed by Blogger Templates