Friday, October 3, 2008

Ponsel Quadband Dual SIM, Cuma Rp 1,2 Juta

. Friday, October 3, 2008

China - Ponsel China marak beredar di pasaran. Fitur yang lumayan lengkap serta harga yang cukup terjangkau menjadikan ponsel China banyak dilirik konsumen. Kini satu lagi ponsel dengan fitur lumayan ditawarkan dengan harga miring. Seperti apa spesifikasi ponsel tersebut?

Ditilik dari bentuknya, ponsel yang diberi nama JINCEN JC777s ini memang terlihat agak gemuk, yakni memiliki ukuran 119 x 58 x 17mm. Ponsel yang satu ini dibekali layar sentuh 3 inchi dengan warna 260k dan resolusi 240 x 320 pixel.

Sebagai ponsel quadband, ponsel tersebut dapat digunakan di seluruh penjuru dunia. Selain itu, pemilik ponsel tak perlu repot mengganti-ganti SIM card, karena JINCEN JC777s merupakan ponsel dual SIM card.

Dikutip dari Softpedia, Kamis (2/10/2008), JINCEN JC777s juga dibekali dengan Bluetooth, USB, TV analog, sarana input keyboard dan handwritten, MP3/MP4 player, FM radio, handsfree, microSD card slot, WAP dan GPRS. JINCEN JC777s hadir dengan dua baterai (2000 mAh), kabel USB standar, charger dan headset.

Dengan fitur yang terhitung lumayan tersebut, JINCEN JC777s ditawarkan dengan harga yang cukup menggiurkan, yakni berkisar US$138 atau sekitar Rp 1,2 juta. Disebutkan bahwa ponsel ini tersedia di toko-toko online China.

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))
:f :D :) ;;) :x :$ x( :?
:@ :~ :| :)) :( :s :(( :o

Post a Comment

Untuk memasang emoticon diatas, cukup dengan menulis kodenya contoh :D Silahkan berkomentar sekarang

 
Namablogkamu is proudly powered by Blogger.com | Template by dhenre | Distributed by Blogger Templates